Jumat, 11 Mei 2018

Tutorial Gaya Rambut Simpel untuk Kepesta

tutorial gaya rambut simpel untuk kepesta
Tutorial gaya rambut simple untuk pesta terbaru ini sangat mudah untuk anda coba, jika sebelumnya anda bingung harus berdandan seperti apa ketika menghadiri pesta seperti pernikahan atau  ulang tahun anda bisa mencoba tutorial yang satu ini. 

Semua wanita pasti ingin tampil cantik saat menghadiri sebuah pesta, namun tidak jarang untuk dapat memiliki kecantikan tersebut kita harus menunggu di salon berjam – jam untuk make up ataupun hair do dan juga terkadang kita mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mempercantik diri. Namun, apakah cantik harus mahal ? pada tutorial gaya rambut kali ini anda tak perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya yang mahal cukup dengan lakukan sendiri gaya rambut ini di rumah. Selain itu, anda juga bisa mencoba lebih dari satu gaya rambut yang ada pada tutorial kali ini yang pastinya cocok untuk kalian yang berjiwa muda.

Rambut merupakan mahkota dari sebagian wanita. Hanya dengan mengubah sedikit dari gayanya, tentu anda akan tampak berbeda bahkan jauh berbeda dari penampilan anda sebelumnya. Menyenangkan bukan, apabila anda dapat membuat rambut anda lebih terlihat berbeda dan orang akan pangling hanya dengan mengaubah gaya rambut anda. Kamu tidak perlu repot – repot lagi ke salon untuk mendapatkan rambut anda yang indah dan terlihat berbeda dari sebelumnya. Apabila anda merasa bosan dengan gaya rambut kepang tiga atau dengan dikuncir kuda. Anda tidak perlu lagi untuk mengeluarkan banyak uang demi membuat tampilan rambut anda anggun. Sehingga anda dapat menyimpan uang yang tadinya ingin anda habiskan untuk pergi ke salon, siapa tahu dengan kreasi anda tersebut anda dapat menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan – kebutuhan anda lainnya.

Namun apabila sebelum anda menentukan model rambut anda yang seperti apa tentunya anda juga harus menyesuaikan dengan tema konstum yang hendak anda gunakan. Tidak jarang pula bagi sebagaian anda yang memang menghindari rasa yang terkesan ribet dan berlebihan ketika perayaan acara atau sedang menghadisi pesta, maka dengan pilihan rambut yang simpel dan juga mudah sekali untuk diatur menjadi salah satu pilihan yang dirasa menarik. Lantas model rambut yang seperti apa saja yang cocok untuk anda kenakan ketika menghadiri pesta dan semakin hari semakin banyak anda kenakan.

Alat yang anda gunakan untuk membuat rambut anda tampil berbeda dari sebelumnya juga mudah, cukup anda siapkan beberapa peralatan atau bahan yang anda gunakan dan anda butuhkan diantaranya adalah rol rambut, sisir, penjepit rambut, karet, harnet, aksesoris atau peralatan lainnya yang dapat anda butuhkan sewaktu – waktu sesuai dengan bentuk model rambut yang anda inginkan. Ikuti langkah – langkah berikut sesuai denga bentuk yang adna inginkan dan jangan sampai terlewat satu langkah atau step saja untuk menghasilkan tampilan yang maksimal sesuai dengan model yang anda tiru.

Tutorial Gaya Rambut Simpel untuk Kepesta


  • Model Sanggul Gulung Simple 

Ikat rambut seperti biasa dengan karet rambut, jangan terlalu ketat. Kemudia pada bagian atas karet rambut, belah rambut menjadi dua. Gulung rambut yang menjuntai kebawah dan masukkan pada belahan tersebut. Lakukan gulungan secara berulang – ulang hingga rambut tergulung semua dan juga jepit gulungan tersebut dengan penjepit rambut . Pada model sanggul gulung simple ini sebaiknya sebelum mengikat rambut beri sedikit semprotan hairspray agar hasil rambut rapi, namun anda bisa menerapkan sedikit messy style bila ingin terlihat lebih casual.

  • Model Sanggul Simple dengan Volume 

Sama seperti tutorial sebelumnya, yang pertama anda lakukan adalah mengikat rambut anda seperti biasa lalu membelahnya menjadi dua, akan tetapi pada tutorial model sanggul simple dengan volume ini, sebelum menggulung rambut,  sasak rambut anda yang menjuntai dengan sisir sasak untuk menciptakan volume rambut. Setelah itu gulung rambut ke bagian dalam belahan yang sudah anda buat sebelumnya. Terakhir, tambahkan penjepit rambut agar rambut yang sudah digulung tidak jatuh. Gaya rambut ini sangat cocok jika anda ingin menghadiri pesta formal apakah itu acara kantor atau juga pesta pernikahan.

  • Curly Messy Hair 

Jika pada tutorial sebelumnya anda tampil dengan kesan formal, anda juga bisa memilih model rambut curly messy hair ini untuk tampil tampak lebih muda dan anggun. Tutorial membuat model rambut curly messy hair  yaitu dengan membuat keriting gantung pada rambut dengan menggunakan catokan rambut . kemudia pisahkan rambut yang sudah dikeriting agar tampak messy dan lebih bervolume. Langkah selanjutnya adalah semprotkan hairspray pada bagian atas rambut. Sasak sedikit bagian rambut untuk menciptakan volume pada bagian atas. Lalu sisirkan rambut kebelakang dengan menggunakan sisir dan sedikit demi sedikit semprotkan hairspray agar tatanan rambut bagian atas lebih rapi dan satukan dengan menggunakan penjepit yang disematkan dari dalam. Terakhir adalah tinggal rapikan kembali bagian bawah rambut yang terjuntai.

Model gaya rambut curly messy hair ini akan membuat anda tampak lebih muda dan segar. Anda pun bisa memberikan sedikit coloring pada rambut anda untuk memberikan nuansa yang berbeda. Dip dye coloring atau ombre bisa menjadi alternatif untuk anda yang berjiwa bebas dan kreatif.

  • Rambut Tergerai ke Samping dan Strapless Dress

Anda tidak perlu repot – repot lagi pergi ke salon agar riasan rambut anda tetap terlihat elegan dan menarik ketika anda pergi ke pesta. Hanya dengan menggunakan pengering rambut yang ada di rumah anda dan juga aplikasikan hair mousses dengan jumlah yang cukup banyak serta untuk menata rambut anda agar terkunci dan rapi yaitu dengan menggunakan bantuan hairspray. Terakhir adalah dengan menggerai seluruh bagian dari rambut  ke satu sisi saja baik itu sisi kanan atau sisi kiri, kemudian lengkapi dengan tambahan aksesoris pada bagain rambut anda yang sudah dihias.

  • Model French Bun

Bagi anda yang memiliki rambut yang pendek, pasti anda akan merasa sedikit kebingungan apabila mau menata rambut anda yang pendek ketika mau menghadiri ke suatu acara kondangan. Karena saking bingungnya, tidak jarang pula bagi anda pasti yang anda lakukan hanya dengan menghias rambut anda dengan menggunakan penjepit yang cantik dan tidak memberika sentuhan apa – apa pada rambut anda. tapi sebenarnya meskipun rambut anda pendek, anda dapat menggunakan model rambut dengan jenis french bun untuk membuat rambut pendek anda tampil lebih berbeda dari sebelumnya.

Nah, hal berikut merupakan salah satu tips atau tutorial yang dapat anda ikuti untuk membuat rambut anda tetap rapi. Yang anda butuhkan hanya dengan menggunakan penjepit, dan juga rambut ikat. Dimana caranya cukup mudah pula tinggap anda ikat rambut pendek anda, kemudian putar ke atas, selipkan dan juga jepit dengan menggunakan penjepit rambut agar lebih rapi dan tidak mudah lagi copot. Jangan pula memberikan sedikit hairspray untuk menguatkan model rambut anda tersebut, dan baru anda dapat menambahkan asesoris ke rambut anda.

Nah mudah bukan untuk melakukan gaya rambut simple untuk pesta di atas? Setelah mendapatkan gaya rambut yang ladies suka, padukan dengan beberapa makeup natural atau yang sesuai dengan wajah ladies ya.


EmoticonEmoticon